Tuesday, January 7, 2014

Samsung Galaxy Round


Perusahaan Samsung saat ini telah menjadi perusahaan yang sangat aktif memproduksi produk terbaru mereka dan khususnya pada bidang ponsel. Tidak dapat terhitung lagi banyaknya inovasi dan teknologi terbaru yang diproduksi oleh Samsung hingga saat ini. Kini Samsung kebamli meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy Round G910S yang memiliki desain dan fitur yang sangat unik dan menarik perhatian banyak konsumen.
Kali ini kita akan sama-sama membahas tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Round G910S yang ada di dalam nya dan juga fitur menarik yang ada. Kita langsung mulai saja pada jaringan yang dipakai merupakan Jaringan GSM dengan teknologi 3G dan juga LTE. Kebanyakan ponsel Smartphone memang harus memakai jaringan 3G agar dapat menghasilkan browsing kecepatan yang cepat.
Samsung Galaxy Round G910S yang memiliki kelebihan dari desain layar melengkung yang memiliki ukuran 5.7 inchi oleh karena itu smartphone ini semakin banyak orang yang penasaran dengan bentuk tubuh SamsungGalaxy Round G910S ini. Jaringan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Round G910S mendukung 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk memudahkan pengguna dalam koneksi internet maupun komunikasi menggunakan nomer kartu yang anda miliki. Tapi operator di Indonesia hanya mendukung 2G dan 3G, dalam jaringan 4G akan diproses oleh pihak operator pelayanan kartu tersebut. Memori internal yang dimiliki Samsung Galaxy Round G910S berkapasitas 32GB dan juga mendukung memori eksternal dengan maksimal kapasitas 64GB. Sekarang smartphone ini sudah rilis pada bulan oktober di korea selatan, yang masih beredar di negaranya sendiri. System operasi yang biasa disebut dengan OS, maka Samsung Galaxy Round G910S memiliki versi terbaru dari Android yaitu OS Android v4.3 Jelly Bean. OS ini sangat berpengaruh terhadap kecepatan dan dukungan dari aplikasi yang akan terinstal dalam smartphone ini. 
Load disqus comments

0 comments